Sunday, September 17, 2017

Pendadaran calon warga baru dan pawai trophy juara

PSHTKUTAITIMUR.OR.ID Pendadaran calon warga Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kutai Timur yang diadakan serentak menjadi tiga zona pada tanggal (17/9) yang diikuti 265 peserta calon warga berjalan sesuai rencana.

Namun, pada tahun ini terlihat berbeda dari tahun-tahun lalu. Setelah dua tahun berturut-turut PSHT Cabang Kutai Timur memenangkan kejuaraan yang diadakan oleh IPSI Kabupaten Kutai Timur.


Tahun ini dalam kejuaraan Kapolres Cup 1 PSHT Kutim menjadi juara umum setelah menyabet 11 medali emas.

Setelah pendadaran selesai acara ditutup dengan acara pawai trophy yang pernah dimenangkan.

Mas virgo selaku ketua panitia bersama team atlet dan pengurus ranting sepakat jika setelah penutupan acara pendadaran calon warga ada pawai keliling kota sangatta.

"Kita perguruan besar dan kita juga mempunyai mental juara," ucapnya.

Dalam moment ini Mas didik selaku ketua ranting dan tuan rumah pendadaran calon warga baru tahun 2017 sepakat jika acara ini di tutup dengan acara pawai keliling dan hal itu diamini oleh Mas H. Suyatno selaku ketua PSHT Cabang KutaiTimur.

Pak Uce Prasetyo Ketua IPSI Kabupaten Kutai Timur memberikan semangat dan selamat kepada PSHT Kutai Timur yang disampaikan sesaat sebelum pelepasan pawai yang diikuti kurang lebih 500 warga PSHT Kutai Timur. (Purjianto)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com