Kamis, 27 Oktober 2016

Foto kegiatan menjelang pengesahan warga baru

PSHT Kutai Timur - Dalam rangka pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kutai Timur, Pengurus membentuk Panitia untuk menyelenggarakan acara demi acara menjelang pengesahan. seperti tes jago dan masih banyak lagi yang harus dikerjakan oleh panitia yang pada minggu sebelum pembentukan diadakan rapat bersama di rumah mas Supardi di gang Musholla.

Dengan dibentuknya panitia pengesahan tersebut, team disetiap seksi memiliki koordinator yang mana mereka mengatur dan membentuk anggota pada setiap seksi yang mereka bawahi. Dengan pengaturan tersebut, diharapkan setiap anggota yang berada dibawah komando koordinator siap bekerja secara team, karena pekerjaan bila dikerjakan secara team akan menjadi lebih ringan.

Acara pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kutai Timur diadakan pada tanggal 21 Oktober 2016 kemarin di gedung Buana Mekar Sangatta Utara yang dihadiri kurang lebih 650 warga Persaudaraan Setia Hati Terate dan ada juga dari masyarakat umum yang ingin berpartisipasi dalam acara malam pengesahan warga baru tahun 2016 di sangatta.

Pada malam pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kutai Timur dihadiri juga oleh Bupati Kutai Timur Bapak H. Ir. Ismunandar, MT dan Ketua IPSI Kutai Timur Uce Prasetyo yang mana mereka berdua adalah anggota kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kutai Timur. Acara tersebut berjalan dengan lancar tanpa da halangan satupun.

Berikut ini adalah foto kegiatan panitia pengesaha warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kutai Timur :













1 komentar:

  1. Titanium Wedding Band - Titanium Art
    Custom Custom designed custom wedding titanium white wheels bands for your wedding. Send personalized titanium rod in femur complications jewelry or take part in a custom ceremony to titanium jewelry piercing earn a  Rating: titanium gravel bike 4.8 · ‎41 reviews microtouch titanium

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com