Sabtu, 22 Oktober 2016

Pengesahan Warga Baru Tahun 2016

PSHT Kutai Timur - Pada tahun 2016 ini Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kutai Timur mengesahkan 118 warga baru, Pengesahan warga baru di hadiri oleh Bapak Bupati Kutai Timur dan Ketua IPSI yang mana beliau berdua adalah anggota kehormatan. H. Suyatno, S.Pd,M.Si selaku ketua cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Kutai Timur memberikan semangat kepada warga baru untuk terus berkarya demi kemajuan PSHT Cabang Kutai Timur Khususnya dan PSHT pada umumnya. Beliau bekata dalam setiap event resmi ataupun sedang berbincang santai dengan warga "Rame Ing Gawe, Sepi Ing Pamrih" dalam bahasa indonesia bisa diartikan "setiap kegiatan atau pekerjaan lakukan dengan ikhlas dan jangan mengharapkan pamrih atau balas budi"

Dengan gotong royong saling membantu kita rapatkan barisan untuk selalu memegang teguh Persaudaraan, kita bina tali Persaudaraan dengan ikhlas lahir batin.


 Bupati Kutai Timur H.Ir. Ismunandar,MT dan Ketua IPSI Kutai Timur Uce Prasetyo

Dalam beberapa kegiatan IPSI, Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kutai Timur telah menorehkan banyak prestasi, pada tahun ini PSHT Kutai Timur menjadi Juara Umum. Dengan semangat gotong royong Persaudaraan Setia Hati Terate Kutai Timur memberikan semangat kepada warga baru untuk terus berkarya demi kemajuan PSHT Cabang Kutai Timur Khususnya dan PSHT pada umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com